Product











Hubungi Marketing Kami di :Contact Us

  1. 08123040452 : Yudi

  2. 081385168390 : Yuni

  3. 081804927510 : Didi

  4. admin@freshnatural-tirtabumindo.com

  5. airminumfresh

  6. @airminumfresh

  7. PIN BB : 74D3BAEB

Baca selanjutnya untuk :

Testimony Air BTW

Abdul Aziz

My health began to fail when diagnosed with a kidney problem in 1994. Face and my body was swollen, difficult urination and decreased appetite to have to undergo dialysis treatment in September 1999. Then I drank as much as 3 liters per day. After 2 weeks left damp and itching upfront expenses and bodies fade away and wasting water kecilpun lancer. Face brighter kembali.Sekelas Info Plus Hexagonal Water from AppleAir Source of Life, the water can be heard, the water can convey a message / read the water to understand, and water can help cure various diseases.

Ibu Norita Abidin
Sembelit, jerawat dan kulit berkudisSetelah saya minum air hexagonal apple selama 2 bulan berturut-turut, masalah sembelit teratasi. Demikian pula masalah kudis ditangan telah sembuh dengan saya mencuci tangan dengan air apple setiap, selain itu jerawat dan pigmentasi dimukapun jauh berkurang.

Ibu Nazimah Manan

Demam dan SalesmaSetelah minum air hexagonal selama seminggu, dua anak saya mengalami selsema dan ingusan ( amat pekat dan bewarna kuning kehijauan ). Mungkin yang keluar adalah kotoran dan lendir dari pernafasan mereka kemdian sembuh lega pernafasannya.

Abdul Aziz

Ginjal

Kesehatan saya mulai terganggu ketika didiagnosa mempunyai masalah ginjal tahun 1994. Muka dan badan saya telah sembab, sukar buang air kecil dan kurang nafsu makan hingga perlu menjalani perawatan dialysis pada bulan September 1999. Kemudian saya meminum sebanyak 3 liter perhari. Setelah 2 minggu lembab dimuka kiri dan rasa gatal dimuka dan badan berangsur-angsur hilang dan buang air kecilpun lancer. Wajah lebih cerah kembali.Sekelas Info Air Hexagonal Plus from AppleAir Sumber Kehidupan, air dapat mendengar, air dapat menyampaikan pesan/membaca air dapat mengerti, dan air dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit.




Singapura

WM Chow Saya telah menderita sinusitis selama lebih dari 10 tahun. Setiap hari saya hidup itu tak cukup tanpa anti-histamine spray dan saya tidak memiliki keberuntungan dengan alam atau suplemen herbal remedies. Namun, satu bulan setelah saya beralih dari air biasa untuk hexagon air, saya merasa cukup bagus (dan cukup berani) untuk jalan sepanjang hari tanpa spray. It was amazing no-bersin, tidak ada pilek, tidak ada rasa sakit! Saya belum pernah menggunakan anti histamines sejak.

Oswald D Wow! Apa perbedaan! Istri saya dan saya mulai minum hexagon beberapa bulan yang lalu dan saya tidak dapat yakin bahwa ia memiliki efek. Kami keduanya memiliki lebih banyak energi dan sekarang istri saya telah kehilangan 19 lbs.

MD Lee Saya bingung ketika saya berhenti memberi cucu saya hugs. Saya pikir karena mereka tumbuh dewasa dan ingin menjadi lebih mandiri, tetapi putri saya berkata bahwa mereka menghindari saya karena saya telah buruk nafas dan bau badan dan mereka tidak memiliki hati kirim ke saya. Aku telah mendengar bahwa ini adalah masalah umum di kalangan orang tua pada lambat metabolisme dan miskin fungsi pencernaan, tapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Saya mulai mengambil lagi, lebih sering shower tetapi mereka tidak membantu. Sesuatu benar-benar mengambil putri saya hidupkan ketika hexagon sistem yang terinstal. Saya mulai minum air sebanyak yang saya bisa. Sekarang cucu saya katakan saya tidak lagi ada yang "bad smell".




CC Pih I have had hipertensi selama bertahun-tahun. Saya pikir ini dimaksudkan diet rendah garam, olah raga dan sehari-hari biasa pil untuk sisa dari hidup saya. Tapi sekitar satu bulan setelah beralih ke hexagon air, saya dokter mengatakan tekanan darah saya membaca hampir normal. Jika kecenderungan ini terus, saya mungkin bisa menikmati ikan asin favorit saya kadang-kadang.

LP Choo Sejak itu saya ingat, saya telah berjuang dengan berat. I've tried everything dari yg melangsingkan teh dan krim untuk diet berat badan, tetapi tidak pernah bekerja dengan saya. Kemudian saya boss hexagon sistem yang terpasang di kantor. Beberapa hari setelah minum ini "energized" air, saya tidak lagi menderita dari sembelit biasa. Saya mulai minum semakin banyak air hexagon (dan kurang dan kurang kopi). Aku segera menyadari pakaian saya telah mendapatkan looser - ini adalah yang pertama kali ini telah terjadi kepada saya, pernah! Sekarang, saya telah menginstal sendiri hexagon di rumah dan saya berkomitmen untuk slimmer, saya sehat. Hexagon dengan air, ini sangat jauh lebih mudah untuk menonton saya jumlah kadar kalori asupan dan saya sekarang dua ukuran kecil!

Amy Saya sudah memiliki konstan ketidaksenangan dalam tenggorokan untuk waktu yang lama. Dokter saya yakin bahwa ada sesuatu yang salah, tapi saya masih khawatir karena keluarga saya memiliki sejarah kanker hidung. Saya mencoba berbagai macam solusi tradisional, tetapi ketidaksenangan persisted. Tiga bulan setelah saya mulai minum air hexagon, yang menggelisahkan menghilang sepenuhnya. Masalah lain yang saya adalah bahwa saya telah menderita "memicu jari". (jari tengah saya tidak akan membungkuk atau tegak dengan mudah). Dokter dianjurkan operasi, tetapi saya memilih fisioterapi, yang tidak berfungsi. Sekarang saya sudah minum air hexagon, saya telah kembali dalam gerakan jari

Soothed Hoarseness

Saya bekerja terlibat melakukan banyak berbicara selama 4 tahun. Akibatnya, saya menjadi sangat suara parau dan tegang. Parah masih saya rawan karat luka ketika aku kurang tidur. Kemudian saya mulai minum air hexagon. Saya suka rasa manis, terutama saat dingin, dan amazingly saya dapat mengkonsumsi lebih dari 12 gelas per hari. Dalam kurang dari 3 bulan, yang hoarseness dalam suara menghilang dan resonansi untuk mengaktifkan kembali saya bernyanyi lagi! Adapun dibusukkan luka, disini saya sedikit rahasia: I suck es batu yang terbuat dari hexagon air dan mandi di dalam ulcers lumer es. - Anda tidak akan percaya ini - yang luka hilang dalam semalam!




PW Chang Saya 44 tahun, dan baru-baru ini menemukan bahwa tingkat gula darah tinggi adalah dangerously. Saya tidak akan pernah lupa bahwa kunjungan ke dokter, karena ia berkata bahwa saya harus sangat berhati-hati dengan makanan dan saya benar-benar konsisten dengan obat-obatan. Ia sulit untuk percaya bahwa saya dapat diabetes! Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya menyadari bahwa saya akan benar-benar harus menonton saya kebiasaan makan. Untungnya, teman saya memberitahu saya tentang air hexagon. Dua bulan setelah minum banyak air hexagon, saya memiliki tingkat gula darah normalized. Saya sangat terkejut dokter oleh mengejuntukan perbaikan.




L Ling I've been alergi makanan laut sejak kecil. Jika saya menelan bahkan udang kecil, saya istirahat di rashes. Saya masih ingat hari saya kenyang pada udang dumplings di tentangan dari alergi, dan berakhir di rumah sakit yang memerlukan perawatan darurat. Dokter mengatakan kepada saya bahwa tubuh saya tidak dapat menangani "racun tinggi" di hasil laut. Saya terus anti alergi obat, tetapi mereka hanya mampu menekan gejala untuk sementara waktu. Saya sedih. Sekarang bahwa saya telah beralih ke hexagon air minum, dan saya rashes itching tidak seperti sering. Pekan lalu, saya tanpa sengaja memakan beberapa udang dan menghabiskan waktu beberapa jam nervously dreading ... tapi yang pasti terjadi reaksi alergi yang tidak pernah datang!

LS Ho Mungkin karena saya stress jadwal, perjalanan konstan dan irregular makan, saya selalu menjadi bengkak. Kepada teman-teman saya untuk minum air lebih banyak, jadi saya lakukan ... namun hanya menjadikan bloating parah. Kini, dua minggu setelah beralih ke hexagon air, dan perut kembung menggelisahkan yang hilang dan perut saya sangat bangga juga!


SC Tsai Saya tidak percaya air bisa meringankan sakit kepala, jadi ketika teman saya, Vivian, saya menyarankan membeli air hexagon sistem, saya datang dengan alasan di setiap buku. Syukur untuk Vivian's ketekunan-she dropped off hexagon botol air setiap hari, dan bersikeras bahwa saya minum untuk meringankan sakit kepala saya konstan. Saya telah memakan hexagon air setiap hari untuk sementara saat ini, dan saya sakit kepala pasti tidak sesering mogok. I'ma mukmin sekarang, jadi saya sendiri menginstal hexagon telah ternyata menjadi mudah setelah semua keputusan.

ML Yeh Saya hanya keluarga yang diinstal hexagon, ibu saya dan saya dianjurkan untuk mencuci muka saya dengan air. I am 26 dan masih menderita dari yang buruk, (I mean real dan buruk), kasus acne. I can't even count jenis krim saya telah mencoba selama bertahun-tahun. Aku bahkan mengambil resep antibiotik, tapi tidak ada yang benar-benar membantu. Saya mengikuti saran dari ibu saya dan saya mulai mencuci muka dengan air hexagon, dan minum ton dan ton of it. Saya memiliki masalah acne tampak ditingkatkan. Bintik-bintik telah lama kering atas dan saya mendapat lebih sedikit tempat-tempat baru sekarang. Yang saya dapatkan tidak begitu merah dan tidak nanah .

Steven Tai My 3-year-old son, Alex, membenci air minum. Memperoleh seperempat cangkir bawah nya tenggorokan merupakan perjuangan sehari-hari. Karena kami telah membaca tentang pentingnya air dan Adverse efek selular dehidrasi, istri saya dan saya khawatir tentang dia sakit. Alex yang curious tentang hexagon terinstal ketika saya, jadi saya menunjukkan bagaimana dia "... lezat air minum berasal dari sisi ini, sedangkan normal keran air untuk mencuci datang dari sisi lain - hanya dengan mengubah sedikit yang menangani!" Saya senang ketika ia diminta untuk mencoba "lezat air", tapi saya benar-benar terkejut ketika dia menurunkan gulped setengah cangkir saya berikan kepadanya, dan kemudian meminta lebih! Saya telah mendengar bahwa anak-anak muda naluri tahu apa yang baik untuk tubuh mereka. Anak saya harus tahu bahwa hexagon baik baginya karena dia sekarang banyak minuman dari cangkir setiap hari. Hal ini mungkin tidak apa-apa bagi sebagian besar orang tua, tetapi anak kami mendapatkan air minum telah menjadi tonggak nyata bagi kita.




Aminah Ibrahim Mereka mengatakan tidak memakan orang yang makmur tumbuh "kesejahteraan bambu", jadi saya memutuskan untuk tumbuh di beberapa kantor saya. Sembilan bulan dan nol centimeter kemudian, saya baru saja tentang diberikan atas di stick karena mereka hanya menolak untuk tumbuh! Saya mendengar beberapa rekan saya bernyanyi memuji tentang hexagon air yang dilaporkan baik untuk ini dan itu. Saya memutuskan untuk mencobanya di malang tanaman bambu. Satu minggu di hexagon air, dan orang-orang yang "mati sticks" sprouted tunas baru! Dua bulan kemudian, tunas yang penuh enam inches taller! Sekarang saya hanya menunggu untuk kemakmuran datang ke jalan!

Geoffrey Lim

Aku telah dibangkitkan Lizee sejak ia adalah seorang puppy, jadi saya tahu dia pretty well. Empat hari tanpa mandi dan Lizee bau! Tidak peduli bagaimana sibuk saya baru saja, saya telah dia selalu mandi dua kali seminggu. I guess you could say that a hexagon telah membuat saya malas karena telah minimal seminggu terakhir saya sekarang sejak Lizee mandi. Thanks to hexagon air dia tidak berbau yet. Saya juga melihat bahwa ia belum garukan sebanyak mantel dan dia adalah shinier dan terlalu lembut .
Powered by Blogger.